Cara Pemakaian Propolis dan Biyang Untuk Mengobati Keputihan

  1. Campurkan 10 tetes propolis ke dalam air 1/4 gelas air hangat (boleh campur madu murni) kemudian diminum sampai 4 kali sehari sampai sembuh.
  2. Untuk hari pertama saat minum propolis awalilah dengan dosis 5 tetes dulu kemudianvtingkatkan dosis pelan - pelan 1tetes tiap hari sampai dengan maksimalnya 10 tetes sebanyak 4x sehari.
  3. Dosis ini adalah untuk berat badan 50 kg, jika berat badan anda 60 kg maka awali dosis dengan 6 tetes.
  4. Perbanyaklah minum air putih (kira-kira 3-5 gelas) setelah 1 jam minum propolis atau 1 gelas tiap jam agar proses pembersihan tubuh anda secara menyeluruh (proses detoksifikasi) dapat berjalan dengan lebih lancar dan lebih cepat lagi.
  5. Mulut dibuka dan tempelkan lidah di langit-langit rongga mulut, kemudian semprotkan Biyang ke bawah lidah sebanyak 3x semprot dan mulut ditutup sambil pertahankan posisi lidah menempel di langit-langit rongga mulut. 
  6. Tahan sekitar 1 menit sampai terasa air liur bercampur dengan semprotan Biyang, kemudian telan cairan yang bercampur dengan mulut. Lakukan 2x sehari yaitu pagi hari ketika bangun tidur dan malam hari sebelum tidur. 
  7. Selain diminum untuk mengobati keputihan dari dalam juga propolis dapat digunakan untuk membersihkan dan mengobati dari luar.
  8. Teteskan 5 tetes propolis yang dicampur dengan air 1/2 gelas air hangat dipakai untuk membersihkan organ kewanitaan agar terbebas dari jamur dan bakteri, bisa dipakai untuk membasuh maupun dengan cara disemprotkan.
  9. Lakukan pembersihan pada organ kewanitaan menggunakan propolis minimal 3x sehari, terutama saat bangun tidur, saat mandi dan sebelum tidur. 
  10. Semprotkan Biyang ke organ kewanitaan beberapa menit setelah membersihkan organ kewanitaan menggunakan propolis. Lakukan minimal 2x sehari. 

jual beli propolis melia nature di Sidoarjo